Pasang Iklan 021-5436 1493

Pasang Iklan Koran Pikiran Rakyat

Pasang Iklan di Koran Pikiran Rakyat

Koran Pikiran Rakyat sering disingkat dengan “PR”, merupakan koran terbesar di Jawa Barat yang memiliki tagline “Dari Raykat – Oleh Rakyat – Untuk Rakyat”

Profil Pembaca Pikiran Rakyat

Harian Umum Pikiran Rakyat telah mengakar di wilayah Jawa Barat (Bandung dan sekitarnya), sudah berusia 46 tahun dan dipercaya sebagai pembawa aspirasi Jawa Barat. Memiliki sebaran geografis yang sangat luas, antara lain mencakup wilayah : Kota dan Kabupaten Bandung, Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Sumedang, Kab. Garut, Kota/ Kab. Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kotif Cianjur, Kota/ Kab Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. Kuningan, Kab. Majalengka, Kab. Subang, Kab. Purwakarta, Kab. Karawang, Kota/ Kab. Bogor, Kota/ Kab. Bekasi, Kab. Cianjur, Kota/ Kab. Sukabumi, dll. Iklan di Koran PR ini selalu mendatangkan hasil efektif yang membuat Brand merasa senang.

Dengan total keseluruhan oplah perhari mencapai sekitar 185.450 eksemplar.  Yang mana sekitar 85 persen pembaca koran Pikiran Rakyat (PR) adalah Pelanggan. Inilah sebabnya kenapa Koran Pikiran Rakyat menjadi media promosi yang efektif untuk perusahaan yang ingin mengiklankan produk/ jasanya.

Bagi Anda yang ingin beriklan dan meraih pangsa pasar di Jawa Barat terutama Bandung, bisa pasang iklan di Koran Pikiran Rakyat.

Profil Koran PR

Untuk informasi pemasangan iklan di Koran Pikiran Rakyat, dengan harga spesial,

silakan hubungi agency iklan resmi Doremindo Agency untuk mendapatkan penawaran menarik harga spesial pasang iklan di koran Pikiran Rakyat (PR).

Telp : 021-5436 1493,  0813 9980 8066.

Email : marketing@doremindo.com